• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Minggu, 30 Desember 2012

Need For Speed Hot Persuit 2 114MB




Hi Semua, kali ini saya bakal ngasi game lagi ni, Yang suka main game mobil biasanya pasti tahu Need For Speed, nah kali ini saya akan ngasih game Need For Speed Hot Persuit 2 yang bisa dibilang cukup bagus untuk dimainkan. Disini kita tidak hanya bisa menggunakan mobil biasa untuk balapan, tapi kita juga bisa menggunakan mobil polisi untuk menangkap pengendara" yang sedang balapan.

Screenshot :

    



   


Ini gan link downloadnya, oh ya game yang saya kasih skrg sama sebelumnya itu saya upload sendiri, jadi kalo link nya ada yang rusak tinggal comment atau kirim pesan lewat email ke saya .

Download :  


Pass : aerograxes



0 Comments:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com